'> Tips Jitu Membangun Blog | Flavio Star PG Blog Tips Jitu Membangun Blog Tips Jitu Membangun Blog - Flavio Star PG Blog

Sebagai media untuk menyampaikan informasi ke khalayak umum, tentu kita ingin informasi yang disampaikan dapat dibaca dengan segera oleh peselancar-peselancar dunia maya namun sebelum kita masuk ketahap ini, ada proses-proses terntu yang harus kita perhatikan. Mungkin beberapa tips berikut dapat membantu anda dalam membangun blog baru sebelum ketahap dimana blog yang kita bangun dapat dikenal oleh banyak peselancar dunia maya. Dan kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk membagun blog, simak


Tips Jitu Membangun Blog Baru :

1. Menentukan Topik Blog

Dalam membangun blog kita perlu menentukan topik yang akan mewakili isi dari postingan. Topik yang menarik dapat mempengaruhi keramaian blog dan dapat memancing pengunjung untuk berkunjung lagi.

2. Tujuan Membangun Blog

Untuk memudahkan kita dalam mengelolah blog kita perlu menentukan tujuan untuk apa blog blog tersebut dibangun. Apakah Untuk sekedar menulis saja ataukah untuk keperluan monetisasi, dll.

3. Sabar

Kebanyakan blog-blog baru tidak memiliki kesabaran yang cukup, maunya blog yang baru dibuat harus sudah terkenal padahal kita butuh mesin google untuk mengindeks, merayapi blog yang kita bangun dulu sebelum kita ketahaap yang lebih jau.

4. Blogwalking

Blogwalking adalah mengunjungi blog lain dan mengundangnya untuk mengunjungi balik. Sebagai blog baru blogwalking sangat dibutuhkan namun dalam skala yang wajar maksudnya disini kita perlu memperhatikan Inbound link dan Outbound Link karena jika ini tidak seimbang maka jangan sampai blog tersebut akan dianggap sebagai blog spammer/sarang spammer.

5. Update Posting secara berkala

Postingan baru dan fresh juga akan mempengaruhi keramaian blog, selain itu juga akan memancing robot google untuk mengkrawler blog.

Sekian untuk pembahasan kali ini, jika ada yang perlu ditambahkan silahkan muat lewat komentar pada postingan ini. Silahkan baca artikel menarik lainnya lewat menu Daftar isi dan jika ada postingan yang dianggap menarik pada blog ini jangan lupa untuk dishare ke teman-teman yang lain yah...
Terima kasih telah membaca Artikel Tips Jitu Membangun Blog . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tips Jitu Membangun Blog sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top